;

Sabtu, 16 Juni 2012

CHEAT BUG GATOTKACA PERMANEN TERBARU 2012

Sabtu, 16 Juni 2012

Selamat malam semuanya sobat portal
Sebenarnya ane masih bingung nih tentang cara cheat bug gatot kaca permanen, soalnya saya jauh ke warnet maklum lagi pulang kampung.

Nah disini saya hanya ingin memberikan usulan, ini juga kata orang ya moga moga aja berhasil
" manusia hanya bisa berusaha"
ok mungpung iven belum habis coba baca kata orang yang udah dapet hero permanen ya

simak baik-baik
ini dia rekamannya

"Pada Saat Kita memakai Gatot Kaca Kita Memakai Gear Berbeda beda.Contoh :Baju Acc Taekwondo,Kepala acc Taekwondo dan belakangnya memakai Sayap. Dan yg Tidak Dirubah kan Senjatanya GaTOT KACA saja. Memakai Senjata Asli gatot kaca. Maka Saat Kita Membuka Capsul nya Maka Kita Akan Mendapat SENJATA dari event tersebut." nah itu kata orang yang di forum


kata anak anak fb " coba buka pada jam 12 saat masih padat padatnya dan pada saat hitungan 1 2 3 4 5 terus kocok sepasinya "


nah kalo ada yang punya bug silahkan di share di sini ya


saya hanya mencoba membantu

salam gammers

mohon like ma follownya ya



SELAMAT MEMBACA DAN MOHON LIKE DAN SHARENYA ^^

D-pain - 07.18