Meningkatkan Pengunjung Blogger 300-500 Per Hari untuk pemula

Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat sore sobat Portal Paste, Sore yang cerah untuk berbagi pengalaman tentang Blogging. Tema sore ini adalah Meningkatkan Pengunjung Blogger 300 Per Hari ? mungkin bagi blogger newbie atau pemula termasuk saya hehehheh angka kunjungan 300 atau 500 visitor tiap hari merupakan sebuah kebahagiaan, mengingat blogger yang baru di buat pastinya belum terkenal dan belum di perkenalkan.
   Ini hanyalah sebuah analisa dari saya (pengalaman admin portal paste (D2)) mengenai pengunjung yang meningkatkan traffic sangat melejit ketika kita posting. Yukk kita simak

Blogger.com merupakan situs cabang dari google yang menangani dan melayani pemirsa setianya dalam penyaluran ide, gagasan dan kreasi dalam bentu web ( wkwkkwkwk kaya pengertian PKN hahahhah ). Jika ada tambahan silahkan komen, itu cuman pengertian dari D2. Dalam blogger kita di beri kemudahan dalam penyetingan blogg yang kita miliki kita tidak perlu bersusah payah dengan yang namany ajax, javascrivt, XML, html dll.

Kita yang masih pemula pasti sangat bingung bagaimana caranya membawa pengunjung untuk mampir ke blogg kita seperti pengakuan saya untuk menarik hati 1 orang saja sangat sulit namun dengan ber iringnya waktu alhamdulilah tiap harinya meskipun tidak posting selalu ada yang mampir walupun dalam hitungan jari.
Ini hanyalah sebuah cerit awal di bentuknya portal paste, ketika itu saya membuat akun google baru untuk saya jadikan blogger, saya sedikit tertarik akan yang namanya google plus ( google +1) tanpa di sengaja saya ikut dan mendaftar dan menjadi anggota google plus, awalnya saya belum merasakan nikmat dari google layanan ini.

Kemudian saya membuat akun blogger dengan nama http://www.web-portal-id.blogspot.com konsep saya hanya ingin membuat blogger yang di dalamnya menyimpan apa yang pemirsa inginkan. Anda tahu tema apa yang saya ambil ? jawabnya adalah tampilan Dinamis. Bagi anda yang membaca ini coba lakukan langkah yang saya lakukan dan lihat hasilnya. Saya menyinkronkan antara google plus dengan tampilan dinamis dan hasilnya wooowwwww anda mungkin tidak percaya 1 menit setelah saya memposting sesuatu, minimal ada 40 pengunjung yang mengunjungi blogger ini padahal baru di buat.

Mungkin sebuah rasa ingin alamat yang simpel saya membuat sebuah url yang singkat di co.cc yaitu webportal.co.cc dan hasilnya astagahhhh turun hahahhahahha. Visitor saya turun malahan saking buruknya dalam sehari hanya ada 40 visitor hehehheeh. Saya sengaja mengganti template dengan tampilan keren atau mudah dan hasilnya kurang cocok, Visitor turun terus dan akhirnya saya tahu rumusnya saat kita menggunakan layanan dari google dia akan memberikan kita kemudahan dan jika kita tidak menggunakan itu tandanya google lepas tangan dan silahkan bekerja keras hehehehhe.

Satu lagi kita selalu melihat ada tampilan yang namanya lawas dan tatap muka. Untuk blogger pemula saya sarankan menggunakan tatap muka di tambah google pluss di tambah tampilan dinamis jika ingin tambahan yang lain silahkan contohnya Digg dsb dan satu lagi url jangan di rubah dan lihat trafic yang datang hehheheh.
Nah akhirnya tutornya beres mohon hargai karya orang lain.
Jika kurang paham silahkan commen dan jika bermanfaat follow ya
haturnuhun salam portal paste